Jumat, 30 Desember 2011

Aplikasi Penghitung Nilai Siswa untuk Guru Mata Pelajaran


Postingan ini adalah penyempurnaan dari postingan saya sebelumnya tentang Aplikasi untuk Guru Mata Pelajaran, untuk melihatnya silakan klik di sini.

Kali ini saya berbagi aplikasi yang sama namun sudah dilengkapi dan disempurnakan dalam banyak hal. saya jamin aplikasi kali ini lebih mudah dan efektif untuk digunakan oleh setiap guru mata pelajaran. Apalagi minggu depan akan segara dimulai semester baru di sekolah-sekolah.

Paket download suda saya lengkapi dengan file contoh dan tutorial cara penggunaannya. Diharapkan dengan adanya tutorial ini, Anda tidak bingung dalam menggunakannya. Jika Anda masih tetap menghadapi masalah dalam menjalankannya, Anda bisa langsung menuliskan komentar di bawah, atau mengirim pesan lewat e-mail ke nanarizkina@gmail.com.

Saya sangat berharap semoga aplikasi sederhana ini dapat membantu permasalahan para guru mata pelajaran dalam menghitung dan mengolah nilai para siswa. Demikian.

Download:
Link download sudah dialihkan ke aplikasi ini versi 2, yaitu di sini:
http://nanakasep.blogspot.com/2013/04/aplikasi-penghitung-nilai-siswa-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar